Beranda Best view 10 Wanita yang Dilaknat Allah

10 Wanita yang Dilaknat Allah

4

7. Wanita yang menyambung rambut

Ini juga banyak didapati dilakukan oleh wanita: menyambung rambut. Baik yang warna dan bentuknya persis seperti rambutnya yang asli hingga tampak panjang. Maupun yang memakai wig dan sejenisnya.

Di zaman dulu hingga sekarang, menyambung rambut dengan rambut asli milik orang lain masih dikerjakan sebagian wanita. Lagi-lagi, alasan mereka adalah demi kecantikan. Agar terlihat cantik dan agar terlihat anggun. Tentu saja dengan alasan itu mereka juga tidak berjilbab karena kalau berjilbab panjang pendeknya rambut menjadi tidak terlihat. Jika berjilbab, hitam dan tidaknya rambut tidak terlihat. Jika berjilbab, berkilaunya rambut tidak bisa dipamerkan.

Dari pertimbangan-pertimbangan itu saja sebenarnya tampak bahwa orientasi mereka bukanlah agar suaminya semakin cinta tetapi agar ia cantik di hadapan orang lain; baik itu teman maupun lawan jenisnya.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاصِلَةَ وَالْمُسْتَوْصِلَةَ

“Allah melaknat wanita yang menyambung rambut dan wanita yang meminta rambutnya disambung” (HR. Bukhari)

Selanjutnya: Lesbi

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Artikel sebelumnya5 Ciri Istri Hebat
Artikel berikutnyaCari Istri yang Penuh Berkah? Ini 3 Tandanya

4 KOMENTAR

  1. Orang syiah termasuk wanita memang tidak suka sama sahabat nabi, kecuali Ali. Syiah itu kan bukan islam, tapi kafir, mudah-mudahan selain dilaknat cepet juga di adzab oleh Allah.

BERIKAN TANGGAPAN

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini