Beranda Best view 10 Wanita yang Dilaknat Allah

10 Wanita yang Dilaknat Allah

4

10. Wanita yang menyuap dan menerima suap

Dulu, mungkin uruan suap menyuap hanya terbayangkan dilakukan oleh laki-laki. Namun di zaman sekarang, dengan semakin banyaknya wanita yang bekerja, dengan kian banyaknya wanita yang menjadi pejabat, suap tidak hanya didominasi oleh kaum laku-laki.

Cobalah telusuri berita beberapa tahun terakhir. Kita akan tercengang bahwa ternyata banyak wanita yang terlibat suap. Baik mereka yang disuap karena menjadi pejabat atau punya wewenang di pengadilan, maupun mereka yang menyuap. Tidak sedikit di antara mereka ternyata adalah wanita.

Padahal Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat orang yang menyuap dan orang yang menerima suap. Tidak peduli apakan mereka laki-laki atau wanita. Sama saja.

لَعَنَ اللَّهُ الرَّاشِىَ وَالْمُرْتَشِىَ فِى الْحُكْمِ

“Allah melaknat orang yang menyuap dan menerima suap dalam hukum/pengadilan” (HR. Ahmad)

Demikian 10 wanita yang dilaknat Allah. Tentu masih banyak golongan lain yang juga dilaknat Allah baik berdasarkan Al Qur’an maupun hadits. Untuk kali ini Webmuslimah hanya membatasi 10 golongan wanita saja. Wallahu a’lam bish shawab. [Webmuslimah]

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Artikel sebelumnya5 Ciri Istri Hebat
Artikel berikutnyaCari Istri yang Penuh Berkah? Ini 3 Tandanya

4 KOMENTAR

  1. Orang syiah termasuk wanita memang tidak suka sama sahabat nabi, kecuali Ali. Syiah itu kan bukan islam, tapi kafir, mudah-mudahan selain dilaknat cepet juga di adzab oleh Allah.

BERIKAN TANGGAPAN

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini