Beranda Keluarga 5 Kata dari Suami yang Paling Diharapkan oleh Istri

5 Kata dari Suami yang Paling Diharapkan oleh Istri

0

4. Cinta

Sepertinya sederhana. Mengucapkan “aku cinta kamu.” Namun bagi sebagian suami, kata-kata ini sangat berat diucapkan kepada istrinya.

Kisah yang saya singguh di awal terkait dengan kata ini. Sang istri ingin sekali suaminya mengucapkan cinta kepadanya. Dan pada beberapa kasus lain juga mirip. Istri ingin mendengar suaminya mengucapkan kata cinta bukan karena ia tidak yakin suami telah mencintai dirinya. Namun ia butuh penguatan.

Wanita itu, dalam kondisi tertentu, kata-kata lebih ia pentingkan daripada tindakan. Meskipun ia sadar menyadari suaminya setia, mencarikan nafkah setiap hari, melakukan banyak hal untuk dirinya dan anak-anaknya, ia masih membutuhkan bisikan cinta dari suaminya.

Karenanya, katakanlah cinta kepada istri Anda. Jika merasa berat, berlatihlah dahulu. Coba di depan kaca. Kumpulkan keberanian. Bersikaplah romantis dan perhatikan apa yang terjadi pada kehidupan pernikahan Anda.

5. Rindu

Pernahkah Anda keluar kota beberapa hari dan menelepon istri Anda, mengatakan betapa Anda merindukannya? Jika belum pernah, cobalah.

Sebab, ternyata banyak istri yang ingin mendapati suami menyatakan rindu kepadanya. Tak harus melalui telepon, saat ini juga bisa dinyatakan dalam bentuk tulisan melalui SMS, WhatsApp, Instagram atau lainnya.

Saat suami menyatakan rindu, istri merasa dicintai dan menjadi orang yang begitu berarti. Ia dirindukan. Ia diinginkan. Ia diingat. Ia disayang dan tidak bisa dilupakan. So sweet. [Muchlisin BK/WebMuslimah]

BERIKAN TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here