Beranda Suplemen Kesehatan Ini 3 Cara agar Awet Muda dari Dr Hiromi Shinya

Ini 3 Cara agar Awet Muda dari Dr Hiromi Shinya

7
ilustrasi (pinimg.com)

Banyak orang –terutama wanita- ingin awet muda. Dalam artian kulitnya tidak cepat keriput, wajahnya tidak mudah kusam.

Banyak orang melakukan berbagai cara yang kadang-kadang “tidak aman” agar awet muda karena caranya tidak alami. Sudah begitu, mereka juga menghabiskan uang dalam jumlah besar.

Dr Hiromi Shinya, seorang dokter ahli usus asal Jepang yang tinggal di Amerika, berdasarkan pengalaman selama 40 tahun menjadi dokter spesialis endoskopi dan telah mengamati kondisi usus 35.000 orang baik di Jepang maupun Amerika, memberikan 3 cara alami agar awet muda.

Guru besar kedokteran Albert Enstein College of Medicine, Amerika Serikat ini menyebutnya Metode Anti-Penuaan ala Shinya. Ia sendiri telah mempraktekkan metodenya itu dan merasakan manfaatnya. Meski telah berusia 70 tahun, Hiromi Shinya terlihat 20 tahun lebih muda. Seperti lelaki berusia 50 tahun. Selain kulitnya masih kencang, Hiromi Shinya juga jarang terserang penyakit.

Lalu… apa 3 cara agar awet muda tersebut?

Hiromi Shinya menyebutkan sebagai berikut:

Pertama, mengkonsumsi bahan makanan yang banyak mengandung enzim.

Kedua, detoksifikasi (menghilangkan racun) di usus.

Ketiga, melakukan olahraga untuk menghilangkan pengenduran dan pelemahan.

Hiromi Shinya setuju dengan istilah kecantikan alami berasal dari dalam. Maksudnya, kecantikan tersebut adalah kesehatan usus. Jika ingin tampil cantik dengan tubuh yang sehat, Hiromi Shinya menyarankan mengambil manfaat dari nutrisi makanan dan melakukan detoksifikasi usus.

Bahan makanan yang banyak mengandung enzim adalah buah dan sayuran mentah. Yang tidak melalui proses pengolahan/dimasak. Ketika seseorang mengunyah buah dan sayuran segar yang baru diambil dari kebun, maka akan muncul perasaaan sehat dan segar dari dalam tubuh. Itulah kekuatan enzim, salah satu poin kecil dari The Miracle of Enzyme.

Buah dan sayuran mentah juga merupakan alat utama melakukan detoksifikasi. Ada tiga kata kunci untuk melakukan detoksifikasi:

  1. Makan buah-buahan pada pagi hari
  2. Makan salad mentah sebelum makan
  3. Mengkonsumsi makanan bertekstur lengket penghasil enzim saat makan malam.

Demikian garis besar cara awet muda dari Dr Hiromi Shinya. Penjelasan lebih detil dan langkah praktisnya semoga bisa dibahas di artikel berikutnya sembari menunggu respon pembaca. Menurut Anda, apakah tulisan ini bermanfaat dan perlu dilanjutkan? [Webmuslimah.com]

7 KOMENTAR

BERIKAN TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here