Home Best view Meskipun Harmonis, 4 Golongan Suami Istri Ini Dilaknat Allah dan RasulNya

Meskipun Harmonis, 4 Golongan Suami Istri Ini Dilaknat Allah dan RasulNya

461690
0
SHARE
ilustrasi (istalo.com)

Harmonis saja tidak cukup. Sebab, ada suami istri yang harmonis dan saling mencintai serta tampak bahagia, namun dilaknat oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya.

Berikut ini empat di antara pasangan suami istri yang dilaknat Allah dan Rasul-Nya meskipun mereka harmonis.

1. Memusuhi Islam

Abu Lahab dan Ummu Jamil adalah pasangan suami istri yang harmonis. Mereka selalu kompak. Namun kekompakannya digunakan untuk memusuhi Islam sejak pertama kali mengetahui bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam diutus sebagai Rasulullah.

Abu Lahab sebenarnya adalah paman Rasulullah. Bukannya mendukung keponakannya, ia malah menghambat dan memusuhi dakwah keponakannya. Sejak Rasulullah berdakwah pertama kali di bukit shafa hingga hari-hari yang panjang di Makkah. Sedangkan Ummu Jamil, ia juga suka menghembuskan provokasi agar Rasulullah dihina dan dimusuhi.

Pasangan suami istri ini kemudian dilaknat Allah dan diabadikan dalam Surat Al Lahab.

تَبَّتْ يَدَا أَبِي لَهَبٍ وَتَبَّ . مَا أَغْنَى عَنْهُ مَالُهُ وَمَا كَسَبَ . سَيَصْلَى نَارًا ذَاتَ لَهَبٍ . وَامْرَأَتُهُ حَمَّالَةَ الْحَطَبِ . فِي جِيدِهَا حَبْلٌ مِنْ مَسَدٍ

“Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak. Dan begitu pula istrinya, pembawa kayu bakar. Yang di lehernya ada tali dari sabut.” (QS. Al Lahab: 1-5)

Jangan sampai keluarga kita menjadi keluarga penentang dakwah dan keluarga yang memusuhi Islam jika tidak ingin mendapat laknat dari-Nya.

Golongan kedua suami istri yang dilaknat Allah dan Rasul-Nya

S*ks Menyimpang

1
2
3
4
SHARE
Artikel sebelumnyaTafsir Mimpi, Suami Melihat Gelas Pecah
Artikel berikutnyaPahala Besar bagi Istri yang Lakukan 4 Hal Ini untuk Suaminya di Malam Jumat

BERIKAN TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here