Home Best view Ingin Istri Cantik? Bantu Ia dengan 5 Hal Ini

Ingin Istri Cantik? Bantu Ia dengan 5 Hal Ini

85872
12
SHARE
Laudya Cynthia Bella (Dream.co.id)

Terkadang seorang suami membandingkan istrinya dengan orang lain, bahkan artis. “Mengapa artis-artis itu cantik sedangkan istriku tidak bisa seperti mereka?”

Tunggu dulu. Sebenarnya istri Anda juga bisa cantik dan seksi seperti mereka. Syaratnya, Anda membantunya dengan melakukan 5 hal yang biasa dilakukan para artis untuk mempercantik diri ini:

1. Fasilitasi dia untuk merawat wajah

Langkah pertama adalah, para suami perlu membantu istrinya agar bisa melakukan perawatan wajah sebagaimana yang dilakukan oleh para artis dan wanita-wanita cantik yang ia bandingkan dengan istrinya. Sebab yang namanya cantik, standar pertama yang dilihat biasanya adalah wajah.

Perawatan wajah ini fungsinya untuk membersihkan wajah, menjaganya tetap bersih, menjadikannya lebih bening, lebih halus, bebas jerawat, bebas flek hitam, dan tidak mudah menghitam jika terkena sinar matahari.

Untuk merawat wajah, orang-orang cantik biasa melakukan facial, chemical peeling dan

Facial bermanfaat untuk membuat wajah istri bersih dari komedo, jerawat maupun berbagai permasalahan kulit. Facial juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah yang tersumbat. Dengan aliran darah lancar, wajah menjadi cerah dan tidak kusam.

Chemical Peeling merupakan bentuk perawatan wajah dengan menggunakan tekanan air dalam kecepatan yang tinggi sehingga merangsang oksigen murni masuk ke dalam sel kulit. Manfaatnya lebih banyak dibandingkan facial, sebanding dengan harganya. Ia bermenafaat untuk meremajakan kulit dan mengangkat kotoran dari dalam.

Hair spa bisa pula dimasukkan dalam perawatan wajah mengingat kepala dan rambut merupakan bagian dari wajah. Hair spa bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut mulai kerontokan, gatal-gatal, hingga ketombe. Ia juga memberikan nutrisi pada rambut untuk menguatkan akarnya hingga membuat rambut menjadi wangi.

  • Facial Rp 250.000
  • Chemical Peeling Rp 400.000
  • Hair spa Rp 170.000

Poin Kedua

Fasilitasi dia dengan kosmetik

12 KOMENTAR

  1. Teteup, bemo gak akan bisa dirombak jadi BMW. Biar difacelift kayak apa juga. Yang penting dirawat aja biar gak karatan, bisa jadi collector item. Lbh eksotik daripada BMW. 🙂

  2. Suami akan sangat ikhlas dan support untuk 5 hal diatas, pertanyaannya apakah 5 hal tsb dilakukan hanya karena untuk suami ? , mungkin itu yg ditakuti oleh suami…

  3. Wacana yg bagus… Tapi kalo cantik sempurna, bakal banyak berang2 yg deketin… Lama2 bakal klepek2 krn sanjungan berang2..klo ud terlena, tar menjurus ke sesuatu yg ga baik…
    Yg sederhana saja…tidak perlu berlebih walaupun mampu

  4. Siap. Ini solusi. Isteriku dimanja dengan perawatan wajah dan tubuh biar hatinya senang gembira. Malah jadi terpikir untuk membeli franchise salon muslimah, biar beliau bisa mengajak kaum muslimah turut merawat wajah dan tubuh dengan biaya terjangkau karena disubsidi. Insya Allah bisnis ini malah barokah dan membuat kaum isteri menjadi wanita-wanita sholihah. Mohon doa para pembaca. Aamiin YRA.

  5. Tentu sangat setuju dengan tips ini, adalah kewajiban suami menyediakan fasilitas untuk istrinya termasuk dalam hal perawatan wajah badan dan tentu penunjang kesehatan, juga termasuk ketengan jiwa sehingga badan akan selalu segar dan cantik

BERIKAN TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here