Home Aktualita Film Jilbab Traveler Membuka Hati Bunga Citra Lestari untuk Berjilbab

Film Jilbab Traveler Membuka Hati Bunga Citra Lestari untuk Berjilbab

5485
1
SHARE
jilbab traveler
Bunga Citra Lestari berperan sebagai Rania dalam film Jilbab Traveler (Muvila.com)

Berperan sebagai Rania dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea membuat Bunga Citra Lestari (BCL) memiliki pandangan baru tentang jilbab. Ia pun mengakui, hatinya mulai terbuka untuk memakai jilbab bukan hanya saat bermain film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu.

Namun, menurut BCL, keinginan berjilbab itu masih membutuhkan proses. Ia mengaku perlu menguatkan keyakinan dulu.

“Dengan film Jilbab Traveler ini aku punya pandangan baru tentang wanita berjilbab dan kehidupannya. Setelah film ini, ada yang dibawa sama BCL (keinginan untuk berhijab), walaupun belum ke sana (mengenakan jilbab),” kata Bunga Citra Lestari seperti dikutip Kompas.

BCL juga mengatakan, suaminya senang saat melihat dirinya memakai jilbab di rumah saat berlatih membiasakan berjilbab untuk film Jilbab Traveler. Meski sempat kaget, Ashraf senang dengan penampilan BCL berjilbab.

“Dia seneng, aku sendiri juga seneng. Kalau ngaca juga aku seneng, kayak yang ngelihat diriku dari sisi yang lain,” kata BCL.

Meski mengaku senang memakai jilbab dan suaminya juga senang, BCL masih butuh proses panjang untuk berjilbab. “Masih banyak proses untuk ke arah sana,” tandasnya.

Film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea ditargetkan rilis pada Juli 2016. BCL berperan sebagai Rania, gadis berjilbab yang berpetualang ke Korea Selatan untuk menuntut ilmu. [Webmuslimah.com]

SHARE
Artikel sebelumnyaKhutbah tentang Wanita ini Bikin Geram Al Ghazali dan Yusuf Qardhawi
Artikel berikutnyaSuami Bikin Puisi Poligami, Jawaban Istri Membuatnya Tertegun

1 KOMENTAR

BERIKAN TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here