Home Kisah Kisah Hikmah 5 Cara Unik Lelaki Shalih Menolak Ajakan Zina Wanita Jelita

5 Cara Unik Lelaki Shalih Menolak Ajakan Zina Wanita Jelita

64283
4
SHARE
Andi HI (Google Plus)

Rasulullah mensabdakan bahwa godaan terbesar bagi laki-laki adalah wanita.

مَا تَرَكْتُ بَعْدِى فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

“Aku tidak meninggalkan satu godaan pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita” (HR. Bukhari dan Muslim)

Tidak sedikit laki-laki yang terperosok dalam kehancuran karena tidak mampu menghadapi godaan wanita. Apalagi jika wanita itu cantik, seksi, kaya lalu mengajak zina di waktu dan tempat yang aman dari penglihatan manusia.

Namun, tidak demikian dengan lima lelaki shalih ini. Mereka punya cara unik menolak ajakan zina dari wanita jelita.

1. Melumuri tubuh dengan tinja

Bagaimana jika ada seorang wanita cantik yang menutup pintu, menjebak Anda berdua dengannya di sebuah rumah lalu mengajak Anda berzina? Itulah yang pernah terjadi pada Abu Bakar Al Misk.

Pemuda shalih itu dijebak oleh seorang wanita di rumahnya. Pintu ditutup dan dikunci. Tak ada kesempatan untuk lari. Wanita cantik itu kemudian merayu dan menggoda. Abu Bakar berusaha menghindar dan menolak. Beragam alasan ia utarakan. Sejumlah nasehat ia sampaikan. Berharap wanita itu takut dosa, takut neraka, takut kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Namun, hasilnya nihil. Sang wanita terus memaksa.

Akhirnya Abu Bakar minta ijin ke toilet. Ia punya ide brilian untuk menolak ajakan zinanya. Di toilet, Abu Bakar melumuri tubuhnya dengan tinja. Melihat Abu Bakar keluar dari toilet dengan tubuh berlumuran kotoran, wanita itu syok. Syahwatnya mendadak hilang, berganti dengan jijik dan rasa mual. Segera, ia mengusir Abu Bakar keluar.

Abu Bakar bersyukur. Meskipun ia sempat disangka gila akibat tubuhnya yang penuh kotoran, ia akhirnya selamat dari godaan zina. Dan anehnya, keesokan harinya setelah ia bangun tidur, tubuhnya berbau harum. Keharuman tubuhnya tak kunjung hilang di hari-hari berikutnya. Karenanya ia terkenal dengan sebutan Al Misk. Abu Bakar Al Misk.

Kedua: Berlari menjauh

1
2
3
4
5
SHARE
Artikel sebelumnyaIngin (Jadi) Suami Terbaik? Simak Sabda Rasulullah Ini
Artikel berikutnyaMalam Pertama Disuruh Masak, Ternyata Ada Kejutan dari Allah

4 KOMENTAR

  1. Waduh, kalau gue berada diposisi pemuda pemuda hebat itu, mungkin gue gak mampu menolaknya..
    Diperlukan iman yang mengakar supaya bisa melawan semua godaan seperti itu.

BERIKAN TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here